Plugin wordpress untuk mencegah serangan hacker

0 komentar
WordPress adalah platform blogging yang populer saat ini. Digunakan oleh ribuan orang di seluruh dunia. Tetapi karena popularitasnya itu wordpress mendapatkan perhatian lebih oleh hacker dan spammer . jangan sampai situs kita terkena malware / kejahatan yang merugikan kita , dan kita di hadiahi peringatan seperti gambar di atas , g mau kan ?? .

Untuk pengguna wordpress yang tidak tahu menahu tentang code program , plugin adalah cara terbaik untuk mengamankan blog teman-teman . gratis , bebas, mudah digunakan dan aman (kayak jajanan aja … hahaha  ). Posting ini membahas beberapa plugin terbaik untuk membuat blog teman-teman menjadi aman . Masing-masing plugin diciptakan untuk tujuan yang berbeda, sehingga blog kita akan mendapatkan perlindungan terbaik dari setiap bagian.trik internet gratis update

  1. Limit Login Attempts
    Membatasi jumlah login .
  2. Login Lock Down
    Plugin ini sama fungsinya dengan plugin limit login attempts .
  3. Hide Login
    Plugin ini memungkinkan untuk membuat URL custom untuk login, logout, administrasi dan register untuk blog WordPress teman-teman . Teman-teman dapat membuat url pilihan agar lebih mudah untuk diingat daripada wp-login.php / wp-admin , misalnya teman-teman bisa mengatur url login Anda untuk  http://www.yourblogdotcom/login , nah URL login sudah berganti , hal ini akan membingungkan hacker untuk mencari halaman login .
  4. WordPress Firewall
  5. Wp Security Scan
    menganalisa file permision , Database security , password , menghilangkan wp version .
  6. Antivirus
    Plugin ini berfungsi untuk men-scan template tema teman-teman , apakah ada script / file berbahaya , injeksi berbahaya .
  7. WordPress File Monitor
    Memonitor instalasi WordPress , untuk file yang baru ditambahkan / dihapus / diubah . Ketika perubahan terdeteksi plugin ini mengirimkan peringatan email dapat dikirim ke alamat yang ditentukan. apabila hacker menanamkan backdoor di hosting kita maka plugin ini akan mengirimkan peringatan .

Plugin-plugin di atas sedikit untuk membantu memelihara blog kesayangan kita , namun hacker di luar sana masih punya metode yang dapat menembus security kita , tak ada hal yang aman di dunia maya , jangan lupa untuk backup berkala web teman-teman  . setidaknya plugin di atas bisa membuat tidur kita nyenyak di malam hari  , salam joooshhh

Bila ada tambahan silakan teman-teman menambahkan di kolom komentar di bawah ini