Robert Doisneau Sang Fotografer Perancis

0 komentar
Robert Doisneau Sang Fotografer Perancis - Tampilan mesin pencari Google berubah lagi sekarang, ada apa gerangan ? Ups.. ternyata google sedang memperingati hari ulang tahun Robert Doisneau. Anda pasti penasaran dengan berita tentang Robert Doisneau, mau tau tentang Robert Doisneau ? berikut ini adalah postingan singkat tentang Robert Doisneau.

Robert Doisneau adalah seorang fotografer asal Perancis. Robert Doisneau dikenal karena penampilannya yang sederhana, menyenangkan dan lucu, lebih dari dua puluh buku Doisneau disajikan visi menawan kelemahan manusia dan kehidupan sebagai rangkaian tenang saat-saat ganjil.

Berikut adalah sebuah tulisan Robert Doisneau yang menarik
"Keajaiban dari kehidupan sehari-hari begitu menyenangkan, tidak ada sutradara film dapat mengatur terduga yang Anda temukan di jalan."

Doisneau bekerja di Rapho sampai pecahnya Perang Dunia II , dimana ia direkrut menjadi tentara Perancis baik sebagai seorang tentara dan fotografer. He was in the army until 1940 and from then until the end of the war in 1945 used his draughtsmanship, lettering artistry and engraving skills to forge passports and identification papers for the French Resistance . Dia berada di militer sampai tahun 1940 dan sejak saat itu hingga akhir perang pada tahun 1945 digunakan penggambaran mistar nya, kesenian dan keterampilan huruf ukiran untuk menempa paspor dan surat-surat pengenal untuk Perlawanan Prancis.

Selebihnya Di: Robert Doisneau