Video Gol Andik Vermansyah

0 komentar


Video Gol Andik Vermansyah sewaktu Indonesia Vs Singapura di stadion Bukit Jalil, Malaysia di ajang kedua grup Piala AFF boleh dikatakan sebagai gol level dunia karena gol Andik tersebut tercipta dari sepakan bola mati di luar kotak penalti pertahanan Singapura. Bravo Andik! Kecil-kecil tapi “pedas” tendangannya!
Tak ayal gol itu membuat tim Indonesia membuka peluang lolos penyisihan grup semakin besar karena hingga saat ini posisi tim Garuda berada di puncak klasemen sementara Grup B.
Walau di babak I, Andik Vermansyah belum diturunkan oleh pelatih namun justru strategi untuk tidak menjadikannya sebagai starter berhasil sangat baik. Singapura yang di atas kertas menurut pengakuan pelatih dari Andik Vermansyah adalah tim favorit juara sekaligus sulit untuk dikalahkan namun malam ini, tim Garuda berhasil mempecundangi calon juara tersebut.
Jalan memang masih terjal untuk di ajang AFF periode ini namun kemenangan ini akan menjadi dorongan moral khususnya untuk pelatih dan pemain bahwa mereka mampu bersaing di tengah rivalitas grup yang cukup berat. Dan berikut adalah cuplikan video gol Andik Vermansyah saat bertemu dengan Singapura beberapa jam lalu.