7 Hacker Black Hat Terbaik Di Dunia

0 komentar
1.Gary McKinnon.


Gary McKinnon

USA menyatakan dia (Gary) sebagai hacker komputer militer terbesar yang pernah ada. Dia memukul sistem keamanan NASA dan Pentagon. Ini membuatnya menjadi salah satu selebritis hacker Black Hat terbesar dan mendaftarkan namanya di papan daftar hacker terbaik dunia. Dia sekarang mendapatkan kasus pidana 70 tahun dipenjara dan dicabut dari pengakses internet atau bisa dibilang dilarang menggunakan internet. Dia telah secara ilegal mengakses 97 komputer dan telah menyebabkan sekitar $700.000 kerusakan ekonomi di berbagai negara. Hebat bukan?

2.Robert Tappan Morris :


Robert Tappan Morris

Dia adalah pencipta worm internet pertama? Morris Worm?


Worm adalah program yang secara aktif mengirimkan dirinya sendiri dalam sebuah jaringan (termasuk Internet) untuk menginfeksi komputer lain. Sama seperti virus, worm juga bisa mengandung muatan tertentu yang biasanya bersifat merusak. Perbedaan antara virus dan worm terletak pada pola penyebarannya. Untuk menyebarkan dirinya, virus membutuhkan intervensi pengguna, sementara worm dapat melakukannya sendiri.


Dia adalah seorang mahasiswa di Cornell dan memulai debut menulis kode untuk membuat worm karena ia ingin tahu seberapa besar isi dari dunia internet. Tetapi worm menyebabkan lambatnya internet dan membuat sistem tidak lagi bisa digunakan. Tidak ada cara untuk mengetahui berapa banyak komputer yang terpengaruh, tetapi para ahli menyatakan bahwa sekitar 6000 mesin rusak oleh worm. Ia dikirim ke penjara 3 tahun, 400 jam pelayanan masyarakat dan didenda sebesar US$10.500. Saat ini ia adalah seorang profesor di Massachusetts Institute of Technology yaitu sebuah institut ilmu komputer dan laboratorium kecerdasan buatan. Dia adalah orang pertama dituntut di bawah Penipuan Komputer pada tahun 1986 dan Undang-Undang Penyalahgunaan.

3.Kevin David Mitnick,


Kevin David Mitnick

Konsultan keamanan komputer, penulis dan seorang hacker dituduh dengan banyak kasus. Dia masuk ke komputer teknologi atas dan telekomunikasi seperti Nokia, Motorola, Fujitsu Siemens dan Sun Microsystems. Dia juga disebut sebagai aktivitas, rekayasa sosial, untuk melegalkan perbuatannya. Dia meng-hack sistem transfer bus Los Angeles untuk mendapatkan free rides, hacking terbesarnya adalah melanggar ke dalam sistem DEC untuk melihat sumber kode VMS (memori sistem virtual terbuka yang mengarah pada biaya bersih-bersih sekitar US$160.000. Ia juga mendapat administrasi hak istimewa penuh kepada minicomputer IBM di lembaga pembelajaran di Los Angeles untuk taruhan.

4.Kevin Poulsen,


Kevin Poulsen

Ia terkenal karena pengambilalihan tentang saluran telepon KIIS-FM dan stasiun radio berbasis di Los Angeles. Dia juga dikenal sebagai Dante gelap. Para mantan hacker Black Hat saat ini menjadi editor senior di berita kabel.

5.Jonathan James


Jonathan James

Dia adalah maestro dari semua hacker yang masuk ke server departemen pertahanan pada tahun 1999 yang memberinya c0mrade nama nick pada usia 16 tahun. Dia juga masuk ke hacking NASA. Mencuri software NASA dan Departemen Pertahanan kemudian menempatkan dia dalam masalah besar. Saat ia masih di bawah umur hukuman itu menjadi 6 bulan di penjara dan harus janji bahwa ia tidak boleh lagi menyentuh komputer semenjak itu. Hebat sekali, diusia 16 tahun sudah menggangu kehidupan NASA. Salut luar biasa.
6.Raphael Gray


Raphael baru berumur 19 tahun ketika menghack sistem komputer di seluruh dunia selama enam minggu untuk mendapatkan informasi kartu kredit. Ia mempublikasikan sekitar 6.500 kartu kredit sebagai bukti lemahnya sistem.
Semua aksi hack tersebut dilakukan di rumahnya. Dia diintai lembaga intelijen dan akhirnya ditangkap agen FBI di rumahnya pada tahun 1999.
  
7.Adrian Lamo 
Dia populer setelah keahlian di bidang hacking membuatnya mampu menyusup ke jaringan komputer perusahaan terkemuka seperti New York Times, Yahoo, bahkan juga Microsoft. FBI melacak aksinya setelah dilapori New York Times.
Dia menyerahkan diri pada aparat di bulan September, 2003. Kemudian Adrian dijatuhi hukuman tahanan rumah dan masa percobaan.