"Marketing-Arif.blogspot.com" kini menjadi Dofollow

0 komentar

Marketing-Arif ~ hallo sob dengan mengucapkan bismillah akhirnya blog ini menjadi dofollow juga, Sebenarnya sudah dari dulu sih ingin merubah blog ini menjadi dofollow tapi belum juga kesampaian, Namun setelah membaca banyak postingan yang ada di google mereka mengatakan kalau blog yang sudah memiliki pagerank jika di rubah menjadi dofollow pagerank akan menjadi (" 0 ") nol kembali,Jadi aku putuskan blog ini sebagai bahan percobaan apakah perkataan mereka benar atau mereka juga tidak tau yang sebenarnya yang akan terjadi, tapi hanya menuliskan apa yang di tulisakan orang tanpa ada nya pembuktian.
Dofollow blog
Sebenarnya ada rasa takut juga sih kalau pagerank blog ini seandainya menjadi nol lagi, Namun setelah memikirkan dengan matang sebab dan akibatnya yang akan terjadi aku akan mencobanya,
karna menurut aku tidak lah akan menjadi masalah seandainya blog yang sudah lama nofollow di rubah menjadi dofollow, karna pegerank di tentukan dari kualitas konten.
Nah untuk sobat yang ingin mendapatkan backlink dari blog ini silahkan, tapi tolong jangan melakukan spam backlink lah sesuai aturan blogger dan secara profesional, jangan hanya pengen enaknya tapi merugikan orang laen.
Ok mungkin segitu aja coretan aku kali ini, semoga dengan berubahnya blog ini menjadi dofollow akan memberikan manfaat bagi blog ini dan kita semua.. Amiiin...
Nah untuk sobat yang ingin merubah blog menjadi dofollow silahkan baca Cara Merubah Blog nofollow menjadi dofollow, atau yang ingin mengetahui blog tersebut nofollow aatu dofollow silahkan baca cara mudah mengetahui blog dofollowTerima kasih salam blogger.