5 Boneka Dengan Wajah Bayi Yang Unik

0 komentar
Boneka boneka bayi ini dibuat dengan bentuk yang unik mirip seperti bayi benaran mau tahu seperti apa boneka unik ini.
Siapa yang tidak tahu dengan boneka mainan yang dibaut khusus anak anak anak ini ternyata tidak dibuat dengan bentuk yang lucu sehinga terlihat menarik di mata anak anak namun juga dibuat dengan bentuk yang unik dan terkadang bisa sangat anah bahkan bisa sangat mirip dengan wajah bayi.
Nah berikut ini ada beberapa boneka yang dibuat dengan bentuk  wajah bayi yang unik mau tahu seperti apa itu simak 5 Boneka Dengan Bentuk wajah bayi Yang Unik berikut ini.


1. Star Wars


 Tiga boneka reborn ini terinspirasi dari film Star Wars. Ini adalah boneka bayi Princess Leia, Luke Skywalker, Han Solo dan Chewbacca.

 
2. Vampir


Kehadiran kisah Twilight menginspirasi seniman
reborn dolls untuk membuat boneka bayi vampir. Boneka ini memiliki gigi bertaring persis seperti vampir



3. Kuping Unik


Seorang seniman lainnya bernama Deborah King membuat reborn dolls dengan bentuk yang lebih unik. Boneka bayi ini memiliki telinga yang bagian atasnya lancip.



4. Harry Potter

http://www.Indojamtangan.com
Kini reborn dolls bukan hanya hadir dengan bentuk mirip bayi normal. Ada juga yang terinspirasi dari kisah Harry Potter seperti buatan seniman Tracy Ann Lister ini. Boneka bayi tersebut punya tanda petir di keningnya. Ada juga boneka yang mirip Severus Snape.


5. 'Breathing' Baby Dolls

http://www.unikgaul.com
Boneka produksi perusahaan Ashton-Drake ini semakin mirip bayi sungguhan karena bisa 'bernapas'. Boneka ini dibuat seolah-olah bisa melakukan gerakan seperti sedang menghirup dan mengeluarkan napas. Harga boneka ini US$ 129,99.