Wanita Ini Kasih Racun Kelaminnya Sendiri Buat Bunuh Suami

0 komentar
Entah apa yang dipikirkan wanita ini. Dengan nekatnya ia sengaja menaruh racun di dalam kelaminnya sendiri dan mengajak sang suami berhubungan seks oral. Wanita tersebut berniat membunuh suaminya, tanpa sadar racun juga dapat membunuh dirinya sendiri.

http://www.unikgaul.com

 
Seorang wanita digugat oleh suaminya karena diduga mencoba membunuhnya dengan menempatkan racun di alat kelamin sendiri dan kemudian meminta sang suami untuk melakukan oral seks.

Istri yang berasal dari Brasil tersebut dituduh dengan sengaja memasukkan zat beracun ke dalam vaginanya sebelum memikat suami ke tempat tidur. Beruntung, sang suami dapat lolos dari kematian ketika mencium ada bau yang aneh dari vagina istrinya.

Karena penasaran, pria 43 tahun yang tak disebutkan namanya tersebut langsung membawa sang istri ke rumah sakit di Sao Jose do Rito Preto, Brasil, untuk mengetahui penyebab bau tak biasa di vaginanya.

Hasil tes medis mengungkapkan bahwa vagina istri telah disiram dengan racun yang mematikan, yang cukup untuk membunuh suami dan dirinya sendiri.

Wanita itu pun mengakui kejahatannya. Pada awalnya ia ingin meminta suaminya untuk bercerai. Karena tak kunjung disetujui, ia pun berniat untuk membunuhnya. Sayang, cara yang digunakannya justru dapat membahayakan dirinya sendiri.

Kini wanita tersebut telah menerima perawatan medis dan sang suami berencana menuntutnya dengan percobaan pembunuhan.