Bisnis Online Bukan Hanya Google Adsense

0 komentar
Peluang bisnis online tidak hanya Google Adsense. Tiada rotan akarpun jadi.

Sejak adsense support dengan blog bahasa Indonesia saya semakin semangat untuk meraih dolar lewat Google Adsense dengan membuat artikel-artikel yang menarik. Tiap traffic meningkat Google Adsense selalu memberikan surat merah pada blog saya sehingga blog tersebut tidak menampilkan iklan dari Adsense. Selamanya. Alasannya karena artikel yang saya posting di blog saya tidak original aleas tidak asli. Jadi Google rupanya sangat ketat dengan konten asli. Apabila menemukan publisher yang kerjanya copy paste maka tidak akan dijamin keamanannya dari banned.



Akhirnya saya punya kesimpulan bahwa sekalipun Adsense telah support blog/web bahasa Indonesia, tapi tetap saja masih susah untuk meningkatkan earning jika tidak disertai kepatuhan terhadap aturan Google Adsense. Walau kadang alasan Google tidak jelas, saya terima saja apa yang menjadi keputusan.

Mending Migrasi ...
Bisnis online bukan hanya Google Adsense. Tiada rotan akarpun jadi. Tidak bisa menampilkan iklan Google Adsense, ya carilah PPC yang lain yang memiliki potensi untuk menambah penghasilan. Migrasi gitu loh. Pilihan saya tertuju pada adsense Indonesia kliksaya.com. Ya, sejak blog ini dibanned beberapa hari yang lalu, saya langsung pasang kode iklan kliksaya. Dan alhamdulillah earning semakin meningkat juga seiring waktu. Sedikit demi sedikit akhirnya akan menjadi bukit. Setetes demi setetes akhirnya akan menjadi lautan samudra. Amien Ya Rabb.