Pusatklik.com, Alternatif Cari Uang Selain Adsense

0 komentar

Banyak blogger yang bertanya-tanya, kenapa mendaftar Google Adsense kok sangat sulit untuk diterima/diapprove ? Berkali-kali mendaftar adsense selalu ditolak. Jawaban saya, sama kalau begitu. Saya pernah mendaftarkan salah satu web saya ( web berbayar bukan gratisan ) ke Google Adsense, setelah direview ternyata tidak bisa diterima dengan alasan konten melanggar aturan adsense. Lalu jawaban saya berikutnya adalah saya mendaftar adsense dulu dibantu teman. Saya sendiri yang memble dalam urusan bahasa Inggris masih belum bisa juga mendaftar adsense.


Sebenarnya, banyak alternatif untuk mencari uang lewat internet selain Google Adsense. Di antaranya yang saya tahu selama ini adalah kliksaya, kumpulblogger, adsense camp dll. Terakhir yang saya tahu adalah pusatklik.com. Web PPC yang baru ini milik teman baru saya di dunia bisnis online. Anda bisa bergabung untuk mendulang pundi pundi uang lewat blog/web anda.



Walau masih baru kelihatannya adminnya memiliki komitmen untuk memberikan yang terbaik untuk para penerbit iklannya termasuk juga para advertiser atau pemasang iklan. Jika anda punya blog yang lumayan rame trafficnya peluang bisnis untuk anda untuk menghasilkan uang. Hitung-hitung sebagai jerih payah anda berblogging ria setiap hari.




Sebagai wajah baru web PPC di internet, tentu saja pusatklik.com harus banyak berbenah mengingat para pesaing yang mendahuluinya benar-benar telah matang dan siap menghadapi para pesaing berikutnya. Mungkin akan dan harus banyak waktu yang harus disita untuk melakukan promosi dalam rangka menyebarkan PPC barunya. Bisa anda lihat kliksaya, kumpulblogger dan adsense camp dengan puluhan ribu penerbit, merupakan sebuah tantangan tersendiri bagi pusatklik.com.


Tapi optimis wajib hukumnya. Karena masih banyak juga blogger ( termasuk pemula ) yang masih belum kenal apa itu bisnis PPC dan juga belum tahu bahwa blog mereka bisa menghasilkan uang. Maka tantangan bagi pusatklik.com adalah mampukah menggiring blogger-blogger baru tersebut menjadi penerbit? Kepada admin atau pemilik web pusatklik.com saya ucapkan salut dengan hasil karyanya. Dan akan lebih salut lagi jika mampu bersaing bahkan melebihi popularitas PPC pendahulunya. Semoga. Amin