Alasan Kenapa Cowok Korea Perlu Ditiru Cowok-Cowok Masa Kini

0 komentar


Nggak usah iri sama cowok-cowok Korea yang digilai semua cewek-cewek di sekitar kamu. Memang sih kalau urusan fisik, itu sudah keberuntungan mereka lahir dengan wajah lebih oke dari kamu. Tapi ada kok beberapa kualitas dari mereka yang bisa kamu tiru dan bisa bikin mereka jatuh hati. Nih, MBDC kasih bocorannya!

1. Mereka Sweet

Pada dasarnya cewek itu suka dengan perlakuan manis cowok-cowok. Kalau cowok Asia itu dasarnya memang manis makanya kamu bisa tiru, dimulai dengan senyum manis. Kalau lagi ngobrol sama gebetan, coba banyakin senyum. Apapun topik obrolannya. Tapi jangan sampai gebetan kamu lagi cerita soal kucingnya yang hilang kamu malah senyum terus. Ya tau situasi aja sih kapan harus senyum. Udah pada gede kan? Masa kayak gini masih harus dikasih tau sih.

2. Mereka Sensitif

Cewek mana yang nggak sebel setiap curhat sama pacarnya cuma dijawab "Oh gitu.." atau "Hmm..Oya?" atau mungkin gebetan kamu lagi pengen nonton film drama romantis tapi kamu malah milih film action penuh tembak-tembakan? Coba lihat drama Korea, rata-rata kalau mereka lagi bermuram durja suka berdiam diri duduk terus menatap langit. Saatnya coba ikuti kemauan gebetan kamu, nikmati sesi curhat one-on-one di pinggir danau, atau coba nonton film drama pilihan dia. Kalau perlu, ikutan simpati misalnya gebetan kamu nangis di adegan film kamu juga bisa siapin tissue. Misalnya ternyata kamu lebih mellow dan gebetan.

3. Mereka Stylish

Siapa yang nggak bangga kalau bisa bawa gandengan cowok yang cakep dan gayanya keren? Kalau poin pertama (cakep) susah buat kamu (karena kamu dari lahir emang jelek -red), poin kedua masih bisa kamu usahain. Lihat saja Jay Park yang rambutnya diskin atau bajunya berani tabrak motif. Pilih warna-warna terang supaya kamu terlihat berani, misalnya warna putih, kuning, hijau supaya makin terlihat di keramaian. Jangan ragu buat pilih satu tema warna yang sama dari atas sampai bawah. Tapi yang pasti, kamu jangan lebih gaya dari gebetan kamu! Nanti gebetan kamu merasa tersaingi.

4. Mereka Jago Menghibur

Ini poin paling penting dari cowok-cowok Korea, mau muda atau tua. Mereka sangat jago menghibur jadi kamu nggak usah khawatir kalau kekurangan bahan obrolan sama gebetan atau si pacar lagi bĂȘte. Mereka bisa nari, nyanyi dan atraktif banget di mana pun kapanpun. Bisa joget lincah di atas panggung bentuk apapun, nggak masalah berapapun umurnya. Lihat saja Psy atau anggota SuJu. Sama-sama menghibur kan?
Nah begitulah kurang lebih. Ada yang mau kamu tambahin? Silakan tambahin di comment lho.