Sele Hollywood yang Pernah Menjadi Atlet Basket Saat Sekolah

0 komentar
Olahraga adalah bagian budaya bagi masyarakat Amerika Serikat. Sekolah sampai perguruan tinggi di AS rata-rata memiliki tim olahraga dari berbagai cabang. Misal tim basket, tim baseball, tim atletik atau tim American football. Beberapa selebritas Hollywood pun ternyata pernah menjadi atlet di sekolahnya. Seperti apa tampang mereka saat sekolah dulu?

Jamie Foxx
Jamie Foxx
Remaja dengan celana pendek tersebut adalah aktor Jamie Foxx. Foto yang diambil pada 1986 silam itu adalah siswa di SMA Terrell High School di Terrel, Texas. Foxx sebenarnya lahir dengan nama Eric Bishop.

Brad Pitt
Brad Pitt
Brad Pitt (kanan) dulu pernah menjadi tulang punggung tim basketnya di SMA Kickapoo, Springfield, Missouri. Pitt dulu katanya jago.

Britney Spears
Britney Spears
Pada 1997 Britney Spears adalah punggawa tim basket kampusnya, Park Lane Academy di McComb, Mississippi. Tak lama setelah itu, Britney merilis lagunya 'Baby One More Time' di tahun yang sama. Oh iyah, Britney yang menggunakan nomor 25.

George Clooney
George Clooney
Tak ada yang percaya kalau foto di kiri adalah aktor George Clooney. Clooney pernah menjadi bagian tim basket SMA Augusta di Augusta, Kentucky. Foto Clooney muda katanya didapat dari ruang ganti sekolah itu.

Renée Zellweger
Renee Zellweger
Gadis dengan nomor 12 adalah Renée Zellweger yang pernah masuk tim basket SMP Katy Junior High School di Katy, Texas pada 1983 silam atau 30 tahun yang lalu.